Paulus Ditemukan Tewas di Perkebunan Rarendam Minahasa Utara

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Paulus Yobert Tuwo (70), warga Desa Pinenek Jaga I, Kecamatan Likupang Timur, Minahasa Utara (Minut) ditemukan tewas di area perkebunan Rarendam, Kamis (04/05/2017) sekitar pukul 10.00 WITA. Korban ditemukan pertama kali oleh anaknya, Soni Tuwo.

Kronologisnya, korban pergi ke kebun pada Senin (01/05) sekitar pukul 10.00 WITA. Ketika di pekuburan umum, korban dibonceng oleh Soni sampai di perkebunan Air Pangisop. Korban turun di situ lalu berjalan kaki karena jalur menuju kebunnya tidak bisa dilalui kendaraan.

Hingga Kamis pagi korban belum pulang. Pukul 08.30 WITA, Soni menuju kebun untuk mengecek keberadaan korban. Sesampainya di kebun sekitar pukul 10.00 WITA, Soni mendapati sang ayah telah meninggal dunia di tempat tidur yang berada di dalam pondok.

Soni lalu memberitahukan kejadian ini kepada keluarga dan warga sekitar yang diteruskan dengan melapor ke pihak kepolisian. Polisi bersama warga dan petugas dari Puskesmas setempat kemudian mengevakuasi jenazah korban. Hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Kapolres Minahasa Utara, AKBP Eko Irianto melalui Kasubbag Humas, AKP Alex Watugigir membenarkan adanya kejadian tersebut. “Korban meninggal diduga karena sakit. Keterangan dari Soni, ayahnya mempunyai riwayat penyakit asam urat,” jelasnya.

Pihak keluarga, lanjut Kasubbag Humas, menolak dilakukan autopsi. “Dan telah dibuatkan berita acara penolakan autopsi. Jenazah korban selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk disemayamkan,” pungkasnya.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password