Sambil Berolahraga Personil Polsek Long Bagun Membantu Membersihkan Pohon Tumbang Yang Menutupin Jalan

Tribratanews.polri.go.id – Kutai barat, Long Bagun sebagai pusat perkembangan kab. Mahakam hulu saat ini terus berbenah baik secara infrastruktur maupun perkembangan masyarakat sehingga jaminan rasa keamanan sangat dibutuhkan masyarakat dalam menyongsong gema pembangunan.

Menindaklanjuti arahan Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono S.IK melalui Kapolsek Long Bagun IPTU Kasiyono, sh agar setiap personil Mampu memberikan rasa aman dan Pelayanan sekecil apapun kepada masyarakat dengan tulus ikhlas semata mata karena pegabdian sebagai bhayangkara sejati.

Aplikasi arahan tersebut, pada hari jumat 5 mei 2017 sekitar pukul 08.00 wita selesai Apel Olah Raga pagi Kapolsek Long Bagun menindaklanjuti Informasi warga masyarakat tentang adanya Pohon tumbang di jl. Menuju pemkab, segera Kapolsek dan 15 orang anggota ke TKP. Satu anggota yang mahir menggunakan senso pun segera mengambil alat dan memotong pohon tunbang yang menutup jalan masyarakat.

Dalam giat tersebut Kapolsek menyampaikan sambil berolahraga kita juga bisa membantu masyarakat dan berbuat terbaik, saat kegiatan berlangsung Sekda Pemkab Mahulu bpk. YOHANES Avun melintas dan menyampaikan apresiasi buat Polsek yang peduli dengan kondisi pohon Tumbang.

Setelah diguyur hujan seharian kawasan jalan poros Ke pemkab. Mahakam ulu memang rawan longsor dan pohon tumbang sehingga kesempatan tersebut digunakan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih berhati hati pada saat melintas khususnya waktu hujan.

Kabid Humas Polda Kaltim  Kombes pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan dilaksanakannya kegiatan pemotongan pohon tumbang dijalan masyarakat yang akan melintas mengucapkan terimakasih kepada Polsek Long Bagun atas bantuannya dan berharap dinas terkait segera menindaklanjuti karena jalan poros ke Pemkab Mahulu rawan longsor. Mudah mudah kegiatan positif yang dilakukan Polsek Long Bagun dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri.

Penulis : Ris_Q

Editor   : Umi Fadillah

Publis   : Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password