Dalam Rangka Kunker Di Polres Gorontalo, Wakapolda Pimpin Langsung Apel Pagi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di Lapangan Pesatgatra Polres Gorontalo berlangsung apel pagi yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs.Hariono di damping oleh Karo Ops Kombes Pol Syamsu Riyani Darusalam S.sos dan Dir Intel Kombes Pol Yuyun Yudhantara SIK. M.si, Kapolres Gorontalo Akbp Purwanto, SIK dan diikuti peserta apel pagi para pejabat dan seluruh anggota Polres Gorontalo. Kamis (04/5) Pukul 07.30 Wita.

Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs.Hariono memberikan arahan dalam apel pagi yaitu pelaksanaan strong point perlu ditingkatkan sebagai tugas pokok Polri yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Melalui kegiatan strong point, agar semua personel di Polres dan jajaran setiap hari diploting melaksanakan penampilan pagi di jalan. Hal tersebut selain wujud tanggung jawab sebagai polisi juga dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dengan kehadiran petugas pada pagi hari di jam-jam sibuk sangatlah membantu dan bermanfaat karena banyak aktifitas warga masyarakat seperti anak sekolah, pegawai kantor, buruh dan pedagang memulai aktifitasnya,” Ujar Wakapolda Gorontalo.

Kegiatan Apel Pagi berakhir pada Pukul 07.45 Wita dan dilanjutkan dengan arahan Wakapolda Gorontalo di aula Titimega Polres Gorontalo Kepada Seluruh pejabat Polres Gorontalo.

Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Hariono, dalam arahannya wakapolda mengharapkan kepada seluruh personil agar meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas baik dalam pelayanan serta dalam pelaksanaan tugas dilapangan dan untuk kabag ops agar melaporkan setiap kejadian.

Selain itu, dalam penanganan kasus personel harus profesional untuk meningkatkan kinerja dan harus ada perencanaan setiap kita bergerak kelapangan kita harus matang dalam perencanaan sehingga tercapai apa yang kita harapkan.

Kombes Pol Drs. Hariono juga menyinggung masalah Oprasional secara umum ini berkaitan dengan hubungan dan tata cara kerja semua fungsi harus berkaitan dalam pelaksanaan tugas, ini yang jadi masalah apabila kerja sama antara fungsi tidak ada sehingga tidak tercapai hasil yang memuaskan.

“Mari kita tingkatkan HTCK ini mulai dari perencanaan, penganggaran sampai pelaksanaan harus bersesuaian sehingga apa yang di harapkan masyarakat bisa tercapai,”  tegas Wakapolda

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password