Kapolsek Jebres Surakarta Hadiri UNS Cultural Night 2017

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta – Guna menxekatkan diri kepada masyarakat wilayah binaan maka cara terbaik adalah turun labgsung kelapangan dengan sambang ke warga. Sepertti halnya di Jebres Solo ini karena di sini berdiri sebuah kampus ternama UNS maka akan banyak kegiatan kemahasiswaan dan mahasiswa ini adalah kaum intelek yang kritis. Dengan mendatangi langsung ke kegiatan mahasiswa maka hubungan akan semakin erat dan harmonis. Oleh karena itu maka pada hari Kamis tanggal 04 Mei 2017 pukul 19.30 sd 23.00 wib bertempat di Auditorium UNS Surakarta telah berlangsung kegiatan ” UNS CULTURAL NIGHT 2017 ” .

Acara ini menghadirkan penanpilan panggung dan makanan tradisional yang dipersembahkan oleh mahasiswa UNS yang berasal dari 20 Negara asal.

Kegiatan UND Culture Night ini di hadiri Pejabat UNS adalah sebagai berikut :
1. Wakil Rektor 1 Bpk Prof. Dr Sutarno
2. Wakil Rektor 4 Bpk Prof Dr Widodo Muktio
3. Para Dekan Fakultas UNS
4. Kapolsek Jebres Kompol Juliana.BR. Bangun, MH.
serta di hadiri sekitar 500 orang Tamu undangan dan dalam acara ini di buka dengan penampilan Dance dari para peserta.

Dalam sambutanya Wakil Rektor 1 Bpk Prof Dr Sutarno mengatakan :
Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan adat istiadat dari masing – masing negara. Kita harus menghormati keberagaman baik agama, suku dan warna kulit dan dengan perbedaan tersebut kita jadikan sebagai alat pemersatu dan jangan menjadikan kita terpecah belah.

Dalam kegiatan ini di sajikan penampilan panggung dan Fashion Show oleh mahasiswa yang berasal dari 13 Negara. Sesi Kuliner yang diikuti 18 stand kuliner. Penampilan panggung hiburan oleh para peserta

selama Giat berlangsung situasi aman kondusif.

Penulis : Lilik Jebres
Editor. : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password