Polisi Mengamankan Evakuasi Mobil Truck Yang Terguling di Pelabuhan Panjang Lampung

Tribratanews.polri.go.id –  Polresta Bandar Lampung. Jajaran Kepolisian sektor kawasan pelabuhan (KSKP) Panjang melakukan pengamanan terhadap evakuasi barang dari sebuah mobil truck colt diesel dengan nomor polisi BN 4160 LS yang terguling di ruas jalan Jawa, area Pelabuhan Panjang, pada Jum`at 5/5.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.40 wib. Mobil truck yang dikemudikan oleh Jimmy Frans (65) warga Perum Puri Perwata blok ZA 3 kelurahan Bakung kecamatan Teluk Betung Barat Bandar Lampung ini tiba-tiba oleng dan terbalik sehingga mengakibatkan seluruh isi muatan tumpah dijalanan.

Kapolsek kawasan pelabuhan Panjang, melalui Kasi Humas Bripka Irfan mengatakan “untuk sementara, kecelakaan tersebut diduga akibat jalan yang rusak. Sang sopir tidak mengetahui jika ditengah ruas jalan ada lubang yang cukup dalam karena tertutup oleh genangan air.”

Mobil yang bermuatan plastik tersebut berasal dari pelabuhan Tanjung Priuk Jakarta dengan tujuan Bandar Lampung melalui pelabuhan Panjang via tol laut.

“saat ini, untuk kendaraan dan barang muatan telah di evakuasi dan dipindahkan ketempat yang aman.” Imbuhnya. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Wahyudi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password