Polwan Polres HSU Kalsel Berbagi

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Manusia selain sebagai makhluk individual, bisa juga disebut sebagai makhluk sosial Yang memiliki kebutuhan dan kemampuan dan kebiasaan untuk berkomunikasi dan berinteraksi satu sama lain, hal itu bisa berbentuk kelompok.

Faktor taraf kehidupan dimasyarakat kabupaten hulu sungai utara yang berbeda beda menjadi sudut pandang bagi orang atau kelompok yang tertarik untuk menjadi kelompok kelompok sosial.

IMG-20170505-WA0030

Hal ini tergambar dalam kegiatan pada Jumat (5/5/2017) pukul 06.30 wita. Polisi Wanita Polres HSU bekerja sama dengan Komunitas SIJUM (Sedekah Nasi Bungkus hari Jumat) Kab. Hulu Sungai Utara mengelar aksi membagi nasi bungkus untuk kalangan masyarakat amuntai yang kurang mampu di sepanjang jalan Abdul Azis.

IMG-20170505-WA0032

SIJUM Amuntai merupakan komunitas yang baru hadir di kabupaten hulu sungai utara yang bergerak di bidang Sosial bertujuan untuk berbagi kepada orang yang tidak mampu. Hal ini lah yang faktor mendorong para Polisi Wanita turut serta ke jalan untuk membatu sesama.

Bripka Rizky Amalia selaku senior Polwan di Polres HSU menuturkan “ kegiatan sosial memberikan nasi bungkus akan rutin dilaksanakan setiap hari jum’at kepada panti asuhan dan masyarakat yang kurang mampu contohnya tukang becak, tukang sapu dan lain lain, dan kedepannya Kami akan menggugah para dermawan untuk turut serta dalam kegiatan kami, karena bersedekah tidak menunggu kaya” kutipnya.

Penulis : Fitri Rossadhi

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password