Kabag Ops Polres Kapuas Hadiri Peresmian Pasar Kedah

Tribratanews.polri.go.id, Kapuas Hulu – Kabag Ops Polres Kapuas Hulu Kompol Joko Sarwono mewakili Kapolres untuk menghadiri peresmian pasar Kedamin Indah (Pasar Kedah) Kedamin Hulu RT 10 / RW 4 Jl. Lintas barat (Jl. Pesantren) Kec. Putussibau Selatan Kab. Kapuas Hulu.Jumat pagi tanggal 05/05/2017.

Peresmian Kedah tersebut dihadiri oleh Forkopimda kab. Kapuas Hulu, SKPD,Kasat lantas dan Kapolsek Putussibau Selatan, Ketua Organisasi Pemuda Pancasila dan Para pedagan pasar Kedamin Indah.

Acara dibuka dengan laporan oleh Kepala dinas Koperasi UKM dan Perdagangan, oleh Bapak Abang Chairul Saleh, SH, MM yang mengatakan bahwa untuk ruko sebanyak 20 unit telah terisi semua dan untuk los lapak sebanyak 89 lapak terah terisi 49 sertra mengajak masyarakat bersama- sama meramaikan pasar kedamin indah.
Sambutan Wakil Bupati Bapak Antonius L. Ain Pamero, SH sekaligus membuka secara resmi Pasar Kedah (kedamin Indah) yang meyatakan bahwa Pasar Kedamin Indah ini tambahan dari Pasar Pagi yang berada di Kec. Putussibau Selatan dan untuk mempermudah masyrakat Kedamin yang akan membeli tidak jauh-jauh lagi.

“setelah dibangun Pasar kedamin Indah ini diharapkan Para Pedagang dapat memerhatikan kebersihan dan parker dapat dijaga bersama serta ciptakan rasa nyamanan dalam berdagang” himbau Wakil Bupati.
Acara dilanjutkan dengan penanda tanganan Prastasi peresmian, pengguntingan pita, serta peninjauan secara langsung kios dan lapak yang dipengunakan pedagang untuk berjualan.

Kegiatan ini diamankan oleh personil Polres Kapuas Hulu dan Polsek Putussibau Selatan dibantu dari dinas Perhubungan Kab. Kapuas Hulu yang berjalan lancar dan aman serta aktivitas berjualan sudah ramai.

Penulis : Tirto kamandanu
Editor :Umi Fadhilah/Sugeng HS
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password