Kapolres Bontang Pimpin Peringatan Isra Miraj, Ajak Anggota Dan Bhayangkari Cegah Faham Radikslisme

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM– Polres Bontang pagi ini Peringati Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW, guna meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan bagi Personil Polres Bontang dan Keluarganya, Rabu (3/5/2017).

Acara Isra Miraj yang di Gelar di Masjid Roudatul Mitaqin ini dimimpin langsung Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh dengan diikuti Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Kota Bontang, para Perwira dan anggota Polres Bontang juga diikuti Bhayangkari Cabang Bontang.

Tidak kurang 140 orang Personil Polres Bontang baik Polisi laki-laki maupun Polisi Wanita dan Ibu-Ibu Bhayangkari ikut meramaikan Peringatan Isra Miraj, dengan menghadirkan Penceramah lokal Bontang KH. Abdul Latif.

Dalam acara tersebut selain Ceramah Agama juga Pembacaan Ayat Suci Alquran, Penampilan Robbana Bhayangkari dan Istiqosah serta Dzikir bersama.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh dalam sambutannya mengajak seluruh anggota meningkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan Polri yang Promoter juga meminta Anggota Polres Bontang dan Bhayangkari tetap mengikuti akidah dan Ajaran yang telah dicontohkan Rosululloh SAW dan tidak ada yang mengikuti atau terlibat Faham Radikal dan Anti Pancasila, kata Andy Ervyn.

” jika ada anggota yang mengikuti Faham-Faham Radikal dan Gerakan Anti Pancasila dan NKRI, silahkan keluar dari Institusi Polri, tegas Kapolres Akbp Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada yang maha pencipta, sehingga anggota bisa merubah mental dan rohani menjadi lebih baik” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password