Ratusan Pelajar Bersama Panitia HKG PKK ke 45 Ikuti Penyuluhan Narkoba dan PMS

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua-Polres Kepulauan Yapen.- Serui- Ratusan pelajar SMK YPK Serui bersama Panitia HKG( Hari Kesatuan Gerak ) PKK ke 45 Kabupaten Kepulauan Yapen mengikuti penyuluhan tentang pengertian Narkoba dan akibatnya serta penyuluhan kesehatan tentang PMS (Penyakit Menular Seksual) di Gedung SMK YPK Serui.(04/05/17) Pagi.

Pembawa materi tentang pengertian Narkoba dan akibatnya, Kasat Narkoba Polres Kepulauan Yapen AKP Fainal Saputra, SH., dan pembawa materi tentang PMS, perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Yapen Dr.Meike Woran,Sp.KK .

Bupati Kepulauan Yapen Tony Tesar, S.Sos pada kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Kepulauan Yapen yang tidak henti-hentinya memberi penyuluhan Narkoba kepada pelajar yang ada di Kabupaten Kepualuan Yapen dan semoga kedepan bisa dilakukan juga kepada seluruh warga masyarakat yang ada dikabupaten Kepulauan Yapen.

“Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Panitia HKG PKK ke 45 Kabupaten Kepulauan Yapen Sofia Tifen Bonai bahwa kami berharap Polres Kepulauan Yapen juga bersedia memberi penyuluhan Narkoba kepada kelompok masyarakat lainya dan kami ucapkan terima kasih kepada Pihak Polres yang telah merespon permintaan kami untuk memberi penyuluhan Narkoba kepada Pelajar SMK YPK Serui dalam rangka peringatan HKG PKK ke 45 Kabupaten Kepulauan Yapen ini”. Kata Sofia Tifen Bonai.

Diakhir penyuluhan Bupati Kab. Kep. Yapen Toni Tesar, S.Sos memberi arahan kepada para pelajar SMK YPK Serui, kiranya apa yang telah disampikan oleh pemberi materi  harap dijadikan bekal dalam kehidupan sehari hari agar terhindar dari pengaruh Narkoba dan prilaku  Seks bebas. “Ingat adik -adik pelajar merupakan generasi harapan bangsa yang akan melanjutkan pembangunan bangsa kita ini. Raih masa depan dan jangan kena pengaruh yang bersifat negatif yang berdampak pada kerugian diri sendiri” . Tandasnya.

Hadir dalam kegiatan penyuluhan tersebut, Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Darma Suwandito, S.IK yang diwakili Wakapolres Kompol Dorteus Komboy, S.E dan Bupati Kab.Kep.Yapen Tony Tesar, S.Sos didampingi Ibu Ketua PKK Kab. Kep. Yapen Dr. Suheni Tesar serta seluruh Panitia HKG PKK ke 45 Kab.Kep.Yapen.

Penulis : Sumadji/Victor Merani

Editor : Umi Fadilah

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password