K.H. Muhaimin Iskandar Isi Pengajian Istighosah di Kendal Jateng

Tribratanews.polri.go.id, Polres Kendal – Sekitar 7000 jamaah mengikuti pengajian yang digelar oleh Pondok Pesantren Al Fadlu Wal Fadilah di Desa Kutoharjo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal, Kamis (4/5/2017). Pengajian ini berlangsung dalam rangka Haflah Akhirussanah dan juga Istighosah.

Dalam pengajian ini hadir sebagai pembicara Ketua Umum DPP PKB K.H. Muhaimin Iskandar dan turut didalamnya pengasuh Ponpes K.H. Dimyati Rois, H. Alamudin Dimyati Rois yang merupakan anggota DPR RI, H. Abdul Kadir Karding Sekjen DPP PKB, Kapolsek Kaliwungilu Polres Kendal AKP Nanung Nugroho I, S.T. , Kepala Desa Kutoharjo dan juga wali santri, alumilni serta jamaah istighosah lebih kurang 7000 jamaah.

IMG-20170505-WA0001

Pengajian diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur’an yang dilanjutkan dengan Shalawatan. Kemudian sambutan Panitia, Kepala Desa Kutoharjo, dan Kapolsek Kaliwungu. Sedangkan istighosah dipimpin langsung oleh K.H. Dimyati Rois. Kemudian pada inti pengajian jamaah mendengarkan ceramah dari K.H. Muhaimin Iskandar.

Kapolsek Kaliwungu mengatakan kehadirannya dalam pengajian tersebut mewakili Kapolres Kendal AKBP Firman Darmansyah, S.IK dan juga memimpin langsung jalannya pengamanan pengajian tersebut.

“Karena dihadiri ribuan jamaah dari Polres Kendal menurunkan personel pengamanan untuk mengantisipasi timbulnya gangguan keamanan”, kata Kapolsek.

Setelah tausiyah pengajian ditutup dengan do’a oleh K.H. Dimyati Rois.

Penulis : Bagus Prakoso

Editor : Umi Fadilah

Publish : Bagus Prakoso

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password