Polda Sumut Laksanakan Bazaar Meriahkan HUT Kemala Bhayangkari

Tribratanews.polri.go.id, Sumut – Polda Sumut melaksanakan kegiatan bazaar murah dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhyangkari Polda Sumut dihalaman belakang markas Polda Sumut, Jumat (05/05). Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Sumut Irjen Pol. Dr H Rycko Amelza Dahniel M.Si dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Ningrum Rycko Amelza Dahniel, serta pejabat utama Polda Sumut dan pengurus Bhayangkari Polda Sumut.

Acara diawali dengan kegiatan olahraga bersama dan jalan santai dipimpin oleh Kapolda Sumut diikuti seluruh personil Polda Sumut dan seluruh Polwan jajaran Polda Sumut. Kegiatan jalan santai dibuka oleh Kapolda Sumut didampingi Ketua Bhayangkari Sumut ditandai dengan pengguntingan dan pelepasan balon.

Usai pelaksanaan jalan santai, Kapolda Sumut dan rombongan langsung meninjau pelaksanaan bazaar yang terletak di belakang markas Polda Sumut.

WhatsApp Image 2017-05-05 at 09.25.26

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Dra Rina Sari Ginting mengatakan kegiatan bazaar tersebut dibuka oleh Kapolda Sumut didampingi Ketua Pengurus Bhayangkari. Kegiatan kemudian diisi dengan sambutan dari Ketua Panitia HUT Yayasan Kemala Bhayangkari.

“Kegiatan tersebut dimeriahkan 33 stand bazaar dari masing masing Cabang Bhayangkari Seluruh Polres dan Satker jajaran Polda Sumut termasuk dari Bank Rakyat Indonesia dan Pengurus Daerah Bhayangkari Sumut.” ujar Kombes Rina.

Dalam masing masing stand bazaar tersebut, masing masing para bhayangkari tersebut menjual hasil kerajinan dan makanan khas dari masing masing daerah mereka.

“Beberapa juga menjual hasil tani dan  berbagai macam bahan barang kebutuhan pokok seperti minyak goreng, beras, gula termasuk hasil laut seperti ikan teri dan ikan asin.” ujar Kombes Rina.

WhatsApp Image 2017-05-05 at 09.53.59

Tampak Kapolda Sumut mengunjungi satu persatu stand yang dibuka oleh para bhyangkari tersebut. Seperti saat Kapolda Sumut mengunjungi stand bhyangkari cabang tebing tinggi, Kapolda tampak antusias memperhatikan lemang berikut selai srikaya khas tebing tinggi.

Kapolda kemudian berfoto bersama dengan para bhyangkari yang berada di masing masing stand.  Acara juga dihibur dengan tari tarian dari bhyangkari dan hiburan lagu. Tak lupa kegiatan doorprize yang berhadiahkan barang barang menarik turut memeriahkan acara tersebut. Kegiatan berlangsung dengan meriah dan lancar.

Penulis : Rico

Editor : Umi Fadilah

Publish : Rico

WhatsApp Image 2017-05-05 at 10.56.09

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password