Pastikan Berjalan Aman dan Lancar, Kapolsek Purwojati Banyumas Kontrol UN Tingkat SLTP

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Untuk memastikan pelaksanaan UN tingkat SLTP di wilayah Purwojati berjalan aman dan tertib, Kapolsek Purwojati, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Hartoyo mengontrol anggota yang melaksanakan monitoring dan pengamanan UN tingkat SLTP di wilayah Kec. Purwojati Kab. Banyumas, Kamis (4/5/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo mengatakan bahwa dalam rangka ikut menciptakan ketertiban dan keamanan dilingkungan saat pelaksanaan UN tingkat SLTP dan sekitarnya, sehingga tercipta situasi yang tenang dan nyaman dan para siswa siswi SLTP yang sedang melaksanakan UN dapat melaksanakan ujian dengan nyaman maka para anggota yang melaksanakan tugas monitoring dan pengamanan harus benar-benar paham akan tugas dan fungsinya.

“Sehingga kehadiran Polisi dilingkungan pelaksanaan ujian benar-benar dirasakan baik oleh pihak sekolah, para pengawas ujian dan tentunya para siswa siswi yang sedang melaksanakan ujian dimana situasi menjadi aman tertib dan tenang serta nyaman.”, ungkap Kapolsek.

“Dalam pelaksanaan tugas ditekankan kepada anggota untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan hadir sebelum pelaksanaan ujian dimulai sehingga telah memastikan situasi aman tertib dan nyaman dan pelaksanaan Ujian Nasional tinggkat SLTP di wilayah Purwojati dapat berjalan sukses, lancar, aman dan tertib.”, tutup Kapolsek.

Penulis : Nugroho SB Humas Polsek Purwojati

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password