Karangan Bunga Mulai Banjiri Polda NTB, Minta Jaga Keutuhan NKRI

bentuk dukungan untuk Polda NTB dengan karangan bunga
bentuk dukungan untuk Polda NTB dengan karangan bunga

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTB, Kiriman karangan bunga yang sempat menjadi tren di Ibu Kota Jakarta, ternyata tren tersebut mampir di Polda NTB. Beberapa karangan bunga, kemarin, kamis (4/4) hingga hari ini, Jumat (5/4) mulai membanjiri halaman depan Polda NTB dengan isi permintaan untuk menjaga keutuhan NKRI.

Disampaikan Kabid Humas Polda NTB AKBP Dra. Tri Budi Pangastuti, hal tersebut merupakan apresiasi masyarakat untuk mendukung Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Kita menerima, karena karangan bunga dari warga ini sebagai bentuk apresiasi atau dukungan terhadap kinerja kepolisian dan kami berterimakasi atas dukungan masyarakat,” pungkas Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti, Jumat (5/4).

Ditambahkan Kabid Humas, kiriman karangan bunga sebagai bentuk dukungan tersebut saat ini sudah terlihat lebih banyak, ada sekitar 16 karangan bunga, dimana hari sebelumnya terlihat hanya tiga kiriman.

“Kedepan, kami tetap mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk kinerja polri agar semakin hari semakin lebih baik,” tandas AKBP Tri Budi.

Ucapan kata yang berfariasi tentang dukungan untuk menjaga keutuhan NKRI, seperti:
1. ‘Hidup NKRI pertahankan keutuhan’ dengan nama pengirim alex ho bali
2. ‘Memberikan penghargaan kepada Polri yang bahu membahu bersama TNI untuk menjaga NKRI di bumi pertiwi ini, NKRI harga mati’ dengan nama pengirim Ketua Formasi (Forum Mahasiswa Syariah Indonesia) NTB syamsul rizal,
3. Terimakasi TNI/Polri yang telah menjaga NKRI, Berantas anarkis di negeri tercinta ini, dengan nama pengirim Ketua GMFKPPI NTB, dan lainnya.

Penulis : Yermia
Editor : Umi Fadilah
Publish : Yermia

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password