Kanit Lantas Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Aktif Hadiri Pengajian Akbar

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Masih dalam memperingati Insro Mi’roj dan bertempat di Masjid Nurul Jannah Kel. Karangpucung Kec. Purwokerto Selatan Kab. Banyumas dilaksanakan kegiatan pengajian dalam rangka Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW, Kamis (4-05-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Chalid Mawardi, S.H menyampaikan bahwa pengajian sebagai sarana silaturahmi antara masyarakat dengan Polri disamping untuk memupuk rasa iman dan taqwa kepada Tuhan yang Maha Esa.

Pengajian dihadiri oleh masyarakat Karang Pucung dan sekitarnya serta masyarakat dari luar Kelurahan Karang Pucung serta dihadiri oleh Muspika Purwokerto Selatan dan serta turut hadir Kanit Lantas Polsek Purwokerto Selatan AKP Sugeng Rikustowo mewakili Kapolsek Purwokerto Selatan.

Pengajian malam ini menghadirkan pembicara Ustadzah Afiv Fatur Rihmania dari Tegal yang dihadiri kurang lebih 1.500 orang.

Sudah menjadi tugas dan tanggungjawab anggota Polri untuk mengamankan kegiatan pengajian ini bersama elemen organisasi Banser dan masyarakat secara bersama-sama.

Kanit Lantas AKP Sugeng Rikustowo berkesempatan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas supaya tetap jaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama, jaga dan pelihara terus rasa persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Penulis : Rena Humas Polsek Purwokwrto Selatan

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password