Berantas Miras, Kapolsek Purwojati Banyumas Pimpin Operasi 

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dalam rangka menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Kapolsek Purwojati, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah memimpin operasi miras dengan sasaran warung milik Bapak Waryoto Rt 04/01 Desa Karangmangu Kec. Purwojati Kab. Banyumas, Kamis (4/5-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melaui Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo menerangkan bahwa guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif jajaran Polsek Purwojati laksanakan operasi miras. Minuman keras akar dari berbagai keresahan yang ada dimasyarakat dengan minuman keras dan dikonsumi oleh anak-anak maupun pemuda dapat disalahgunakan akan menimbulkan berbagai macam persoalan, perkelahian, membuat onar hingga sampai ke over dosis yang tentunya akan membahayakan keselamatan dan keresahan masyarakat.

Guna mengantisipasi semua itu jajaran Polsek Purwojati melaksanakan operasi dan menyita berbagai macam minuman keras diantaranya Ciu dan Anggur Merah sebanyak 10 (sepuluh) kantong plastik isi 0,5 liter/plastik jenis ciu, 4 (empat) botol isi 0,5 liter/botol jenis ciu dan 3 (tiga) botol jenis anggur merah dari warung milik Bapak Waryoto Desa Karangmangu Kec. Purwojati Kab. Banyumas.

Dalam kesempatan operasi, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada penjual miras untuk tidak menjual kembali minuman jenis minuman keras guna ikut menjaga situasi kantibmas yang aman kondusif di wilayah Purwojati.

“Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jajaran Polsek Purwojati selalu secara rutin melaksanakan operasi miras di wilayah hukum Polsek Purwojati.”, pungkas Kapolsek.

Penulis : Nugroho SB Humas Polsek Purwojati

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password