Tugas Semakin Komplek, Polsek Tegal Barat Kota Tegal Gelar Doa Bersama

Tribratanews.polri.go.id. Kota Tegal  – Tugas Polri saat ini semakin berat dan komplek. Kedepan, selain menjelang puasa ramadhan dan kesiapan pengamanan arus mudik lebaran, juga akan dilaksanakan Haul Ke-124 Al Hadad.

Hal ini diungkapkan Ustadz Sulton Darmawi, dalam pengajian dan doa bersama Keluarga Besar Polsek Tegal Barat Polres Tegal Kota dengan Masyarakat yang digelar di aula Mapolsek, Kamis (04/05/2017) malam.

IMG-20170505-WA0144“Melalui doa bersama, berharap agar anggota Polri khususnya kelurga besar Polsek Tegal Barat selalu diberi kemudahan dan keselamatan dalam menjalankan tugas ,”ujarnya.

Dirinya juga menginggatkan, agar selalu mendekatkan diri dengan Allah dan memperbanyak sholawat jika ingin sukses baik didunia maupun akherat , dan terutama mendapat syafaat dari Nabi besar Muhammad SAW.

Sementara itu, Kapolsek Tegal Barat, Kompol Budiarto, SH.MH menuturkan acara Doa bersama ini, sebagai bentuk wujud Syukur atas nikmat sehat yang telah diberikan Allah Swt kepada kita semua.

Kami mohon doanya, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik apalagi menjelang bulan Romadhon dan mengingat tugas Polri saat ini semakin Komplek dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Kapolsek juga mengajak seluruh jamaah bersama-sama berdoa untuk keutuhan NKRI agar terlepas dari berbagai permasalahan yang sedang dihadapi.  Demi tercipta keamanan, kenyamanan dan ketentraman diseluruh wilayah NKRI.

Doa bersama di awali dengan Dzikir serta tauyiah dari beberapa habib dan ulama. Tampak hadir, Habib Abdullah bin Hasan Al Hadad, Habib Alwi Al Atos, para ulama serta personel jajaran Polsek Tegal Barat.

Penulis : Kurnia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password