Ipda Sunaryo Wakapolsek Tambak Banyumas Pantau Langsung Pelaksanaan UNKP TK,SMP/MTS

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kamis, 04 Mei 2017 pukul 09.30-12.00 WIB dihari ketiga pelaksanaan UNKP TK SMP/MTS se-Kecamatan Tambak, Wakapolsek Tambak Ipda Sunaryo dengan anggota Provos melaksanakan giat pemantauan langsung disekolah-sekolah yang melaksanakan kegiatan ini sekaligus cek personil Polsek yang melaksanakan pengamanan dilokasi sekolah supaya pelaksanaan ujian bisa terlaksana dengan aman dan lancar tidak terjadi kebocoran soal.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Tambak Embar Yuliono, S.H mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ujian sekolah dilaksanakan rutin tiap tahun diharapkan untuk menciptakan keamanan dan kelancaran pelaksanaan ujian dan pengawa lan pendistribu naskah soal ujian dari rayon ke masing-masing sekolah. Kegiatan pemantauan dan kontrol perlu dilakukan untuk cek kembali pelaksanaan kegiatan pengamanan ujian disekolah benar-benar aman karena ini kegiatan kalender pendidikan nasional .

“Jajaran Kepala Sekolah diwilayah Tambak sangat berterima kasih kepada personil Polsek yang telah melaksanakan kegiatan pengamanan ujian disekolah-sekolah diwilayah Tambak dan diucapkan terimas kasih atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik.”, ungkap Kepala MTS Negeri Tambak Bapak H. Kasturi, S.Pdi., M.Pdi .

Penulis : M. Taufik Humas Polsek Tambak

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password