UN di Boven Digoel, Bhabinkamtibmas Brigpol Tarwi kunjungi sekolah

e9bc8dcc-05c1-4ec0-be2c-9e14e244ad3b

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Boven Digoel – Brigpol Tarwi Pantau langsung pelaksanaan ujian nasional (UN) di sekolah sekolah SMP se kota tanah merah, kegiatan ini dijaga ketat. Kamis (04/05/17) pagi.

Sejumlah sekolah tingkat SMP di Kabupaten Boven Digoel tengah melaksanakan UN. Dalam pelaksanaan ini Bhabinkamtibmas Brigpol Tarwin merespon cepat untuk melakukan pengamanan serta himbauan kepada siswa – siswi maupun guru.

Menurutnya bahwa pelaksanaan ini perlu mendapat pengawasan agar pelaksanaan ujian berjalan dengan aman dan lacar serta hal ini adalah sebuah bentuk pengabdian Polri dibidang pelayanan kepada masyarakat.

Bhabinkamtibmas Brigpol Tarwi menuturkan bahwa kegiatan pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepolisian terhadap masyarakat serta peran serta dari pihak mayarakat kepada pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab serta kewajiban sebagai seorang aparat keamanan juga dalam rangka memelihara kamtibmas serta menegakkan hukum,” ungkap Brigpol Tarwi

Penulis                 : Hidayatullah/Fajar Surya Irianto
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password