Truk Tangki Air Terguling di Ngargoyoso Karanganyar

Tribratanews.polri.go.id-Polres Karanganyar – Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk terjadi di Ngargoyoso. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu. Tetapi, pengemudi truk itu mengalami luka dan harus mendapatkan perawatan intensif. Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi di jalan Karangpandan-Ngargoyoso, tepatnya di Desa Puntukrejo, Ngargoyoso, pada Kamis (4/5/2017) pukul 09.50 WIB. Kecelakaan terjadi pada truk pengangkut air.

Pengemudi truk, Giyatno, 60, tercatat warga Karangnongko, RT 003/RW 008, Nglegok, Ngargoyoso. Saat kejadian, truk melaju dari Karangpandan ke Ngargoyoso. Sampai lokasi kejadian, truk mendadak oleng. Truk jatuh dengan posisi miring sehingga ban berada di samping.

Pengemudi truk tidak dapat menguasai laju kendaraan karena diduga menghindari pengendara sepeda motor dari arah berlawanan. Akibatnya, truk terguling.

Kanitlaka Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karanganyar, Iptu Maryadi, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak,SIK,MSi menyampaikan pengemudi mengalami patah tulang kaki sebelah kiri.
“Pengemudi mendapatkan perawatan di PKU Muhammadiyah Karanganyar,” kata Iptu Maryadi saat dihubungi.

Penulis: Sakti
Editor: Umi Fadilah
Publish: Iswanez

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password