Kapolda Papua Silahturahmi dengan Forkopimda dan Masyarakat di Timika

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Polres Mimika. Bertempat di Rimbah Papua Hotel Room Tembaga  berlangsung kegiatan Silahturahmi di hadiri oleh Forkopimda dan para tamu undangan yang berjumlah sekitar 100 orang. Kamis, 05 / 05 / 2017 / Malam.

Acara di dahului sambutan dari Danrem 174 / ATW Brigjen TNI Asep Setia Gunawan menyampaikan berterima kasih bahwa saat ini kita kedatangan Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Boy Rafly Amar, karena selama ini kita lihat di TV saja dan saat ini sudah bersama – sama dengan kita, semoga kedatangan Beliau dapat memberikan suatu perubahan di Daerah Kab.Mimika ini. Danrem menyampaikan bahwa segenap TNI siap membantu Kapolda dan Jajarannya untuk menjaga dan menciptakan situasi yang aman.

Sambutan Wakil Bupati Mimika Yohaness Basang, SE,MM, “kami sebagai warga Mimika mengucapkan selamat datang Bapak Kapolda Papua bersama rombongan dan juga kepada Danrem dan satuan yang hadir malam ini. Kami bangga kedatangan Bapak Kapolda semoga kehadiran bisa membawa berkat dan membawa kedamaian di daerah ini”.

Sabutan singkat sakilgus memperkenalkan diri, pertama kali mengucap syukur pada Tuhan Yang Mahakusa karena Tuhanlah yang bisa dirinya menjadi Kapolda dan juga bertemua para Undangan sekalian. Kapolda Papua bahwa dirinya pernah bertugas di Papua selama 5 di Sorang  dan di Jayapura, dan mengucapkan banyak terima kasih karena sudah menerima sebagai Kapolda Papua. Kedatangan di Kab. Mimika adalah untuk mengjadiri Upacara Penutupan TMMD, pertemuan dangan Pengurus SPSI di hotel 66 dan juga pertemuan dengan Management PT. FI, SBSI serta Tongoi Papua.

Penulis : Hempi

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password