Peringatan Isra Miraj untuk Menbangun Solidaritas TNI-Polri yang Kuat dan Profesional

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura – Peringatan Isra Miriaj Muhammad SAW 1438 H, pada hari kamis 4/5/2017 dilakukan di Masjid Al Mukaromah Bataliyon 751/Raider.

Perwakilan TNI-Polri se kabupaten jayapura mengikuti kegiatan dengan thema “Jadiakan Hikmah Peringatan Isra Miraj Muhammad SAW 1348 H/2017 untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Disiplin, Loyalitas serta pengabdian guna Membangun Solidaritas TNI-Polri Yang Kuat, Hebat dan Profesional”.

Pembukan diawali dengan pembacaan Kalam Ilahi dilanjutkan dengan sambutan Danyon 751/R Letkol Inf. Akmil Satria Martha Yudha berpesan agar peringatan Isra Miraj tak hanya dilakukan secara seremonial saja, tetapi lebih dalam lagi.

“Bagaimana mengimplementasikan nilai-nilai dan hikmah yang terkandung didalamnya, utamanya teladan tentang kesungguhan ketabahan dan kesabaran rasul dalam mengemban amanah yang begitu berat sekaligus menjadi refleksi pengabdian kepada bangsa”, ucap Danyon 751/R.

Pada acara itu dihadiri oleh Habib Husein. Dalam tausiahnya, ian mengajak kepada semua yang hadiri di peringatan Isra Miraj ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan menuju hidup yang sakinah, mawadah, warrramah dan hilangkan sikap kesombongan.

Turut Hadir dalam acara tersebut Dandim 1701 Jayapura Letkol Inf. Nova Ismailiyanto, Kapolres Jayapura yang di wakili oleh Kapolsek Sentani Timur AKP Mansyur, Ketua MUI Kab. Jayapura Drs. Makmun Rosyidi. M.PD, Anggota TNI-Polri dan ibu-ibu Persit serta Jamaah Masjid Al Mukaromah.

Penulis.    : Andi

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password