Aksi Pengiriman Karangan Bunga Untuk Polri/TNI ,Kapolres Banyumas Berikan Apresiasi kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Aksi pengiriman karangan bunga kepada Polri/TNI marak di sejumlah daerah, berikut Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum memberikan apresiasi atas kiriman karangan bunga dari masyarakat melalui Liezt Florist Decoration kepada Polri-TNI ke Mapolres Banyumas, Kamis malam (4/5-2017).

Karangan bunga dari masyarakat melalui Liest Florist Deciration berisi dukungan terhadap keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menghiasi loby Mapolres Banyumas. Karangan bunga yang bertuliskan antara lain “Terimakasih Polri & TNI yang Terus Menjaga Persatuan & Kesatuan Indonesia, Masyarakat Cinta NKRI.”

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum memberikan apresiasi serta menyampaikan terima kasih atas kiriman bunga tersebut. “Karangan bunga tersebut sebagai bentuk dukungan bagi pemerintah serta Polri & TNI, namun tidak tertulis dari pengirimnya.”, jelas Kapolres.

Pemberian karangan bunga dari masyarakat tersebut sebagai bentuk dukungan moril yang luar biasa kepada Polri & TNI untuk tanpa sedikitpun keraguan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dari bentuk ancaman apapun yang berpotensi merusak persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia ini. Hal seperti ini menunjukkan warga ingin tenang, harmonis dan merawat Kebhinekaan.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum beserta staf dan jajaranya mengapresiasi setinggi tingginya atas kiriman karangan bunga yang mengingatkan kita akan betapa pentingnya persatuan dan kesatuan, Keutuhan NKRI dan Kebhinnekaan.

Karangan bunga yang diterima Polres Banyumas Kamis (4/5) pukul 19.00 WIB, ini merupakan aksi murni dari masyarakat. “Pengirimnya yang jelas warga negara Indonesia, masyarakat Indonesia yang peduli akan situasi-kondisi yang terjadi di Indonesia. Kita positif thinking. Sekaligus itu menunjukkan apresiasi dari masyarakat yang peduli terhadap kondisi di negara Republik Indonesia yang tercinta ini.”, kata AKBP Azis Andriansyah.

Kapolres Banyumas menambahkan dengan adanya dukungan masyarakat makin menyemangati pemerintah khususnya Polri & TNI untuk menjalankan roda pemerintahan dengan sebaik-baiknya dan rakyat mendukung.

“Dukungan ini akan membuat Polri & TNI semakin komitmen dalam bertindak semakin termotivasi dalam penindakan di masa depan setelah menerima karangan bunga.”, pungkas Kapolres.

Penulis : Sukiyah

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password