Kepada Pejabat Lama dan Baru, Kapolres Bojonegoro Menyampaikan Beberapa Pesan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Dalam Sertijab Wakapolres dan Kapolsek jajaran, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro menyampaikan beberapa kesan dan pesan kepada pejabat lama dan pejabat baru, Kamis (04/05/2017).

Kepada Kompol Andrian Pramudianto, S.I.K., S.H., M.Si., secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Bojonegoro menyampaikan penghargaan dan terimakasih yang sebesar – besarnya atas pengabdian selama kurang lebih 1 tahun menjabat sebagai Wakapolres, yang telah mendampingi dalam membantu pelaksanan tugas sehari – hari sebagai koordinator staf.

Menurut Kapolres, banyak hal yang telah dilakukan oleh Kompol Andrian demi kemajuan institusi utamanya dalam hal pemeliharaan pembinaan kepada anggota, kekompakkan dan keguyuban telah terjalin begitu harmonis baik hubungan diluar dinas maupun dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, semoga karir saudara terus berkembang,” ucap AKBP Wahyu S Bintoro.

Kepada ibu Andrian Kapolres juga mengucapkan terimakasih karena telah memberikan pengabdiannya dalam mendampingi dan mendukung tugas-tugas suami serta pembinaan terhadap Bhayangkari cabang maupun tingkat ranting Bojonegoro.

Kepada Kompol Dodon Priyambodo, S.H., S.I.K. M.Si., Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Bojonegoro, beliau berharap semoga kedepan Polres Bojonegoro semakin maju dan semakin solid.

Kepada AKP Mashadi, S.H., AKP Marjono serta AKP Bambang Ady Tenggani, S.H., Kapolres mengatakan bahwa selama bertugas para Perwira pertama itu telah berhasil dengan baik dan menunjukkan loyalitas serta dedikasi yang tinggi. Beliau berpesan agar keberhasilan yang telah dicapai saat ini dapat menjadi pengalaman yang berharga dalam mengemban tugas di tempat yang baru.

Segera kenali tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda setempat, kenali adat istiadat serta karakteristik masyarakatnya, laksanakan tugas yang mulia ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk mencapai dukungan yang maksimal dan kemitraan dari masyarakat oleh karenanya segera kuasai aturan aturan yang ada, laksanakan tugas sesuai prosedur serta peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kepada ibu Dodon Priyambodo, ibu Mashadi, ibu Marjono dan ibu Bambang Ady Tenggani, beliau mengharap agar memberi dukungan kepada suami supaya dapat melaksanakan tugas dengan baik serta aktif demi kemajuan organisasi Bhayangkari ranting maupun Bhayangkari cabang Bojonegoro.

 

Penulis : Jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jokosembung

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password