Lebih Dekat dengan Masyarakat, Polsek Kembaran Banyumas Sambangi Warga

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat yang ada di wilayah, Polsek Kembaran, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan sambang dan binluh kepada masyarakat sekitar wilayah hukum Polsek Kembaran, Kamis (4/5/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K, M.Hum melalui Kapolsek Kembaran AKP Sumpening, S.H mengatakan, Wakapolsek dan Kanit Binmas Polsek Kembaran melakukan kegiatan sambang diseputaran wilayah Kembaran guna untuk menyerap aspirasi serta informasi yang sedang berkembang serta lebih mengenal dan dikenal oleh masyarakat.

“Kami ingin memastikan bahwa wilayah kami, dalam keadaan aman dan kondusif, kami juga ingin selalu berkomunikasi dengan masyarakat agar bisa lebih menyerap informasi yang sedang berkembang sehingga apapun informasi yang kami terima akan segera kami tindak lanjuti.”, ungkap Kapolsek.

Kapolsek berharap, dengan rutinitas yang dilakukan baik berupa sambang dan binluh terhadap warga masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, diharapkan seluruh komponen masyarakat akan senantiasa andil menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing. “Dengan demikian masyarakat akan peduli dengan lingkungan tempat tinggalnya, sehingga akan tercipta situasi yang aman dan kondusif.”, tambahnya.

Penulis : Lujeng Humas Polsek Kembaran

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password