Kapolresta Surakarta Cek Kesiapsiagaan Piket Jaga dan Kebersihan Ruangan Kerja

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakara – Walaupun di malam.hari Kapolresta Surakarta tetap turun lapangan mengecek kesiapsiagaan anggota saat serah terima jaga malam.

“Sebelum atau setelah aplusan piket, segera bersihkan lingkungan Mako, jadi diawal sudah bersih dan siap”, pesan Kapolresta Surakarta.

Pesan tersebut disampaikan Kapolresta Surakarta AKBP Ribut Hari Wibowo kepada Ka SPK III Polsek Laweyan Aiptu Susanta saat melakukan kontrol dan pengecekan kesiapan pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat di Polsek Laweyan Solo.

Pengecekan yang dilaksanakan pada Kamis malam (04/05/2017) pukul 20.05 WIB ini adalah yang ke sekian kali dilakukan Kapolresta Surakarta di Polsek Laweyan. Ini menunjukkan konsistensi dan perhatiannya pimpinan terhadap kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat adalah hal yang tidak bisa ditawar lagi.

Tak hanya kebersihan kantor, Kapolresta Surakarta juga menanyakan berapa jumlah personil piket saat itu. Hal ini dimaksudkan untuk mengetahui kekuatan personil dan untuk memastikan kedisiplinan anggotanya tetap terjaga.

Penulis : Heri Laweyan
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password