Ambil Apel Pagi, Kabag Ops Polres Belu NTT Kembali Singgung Strong Point Pagi

Tribratanews.polri.go.id-Polda NTT,Kepala Kepolisian Resor Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si telah memberikan kebijakan agar seluruh jajarannya memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan Strong point, terutama di pagi hari.

Giat pengaturan lalu lintas ( Strong point ) dari jam 06.30 wita s/d 07.30 wita, melibatkan seluruh personil baik yang di staf maupun yang Operasional, mulai dari tingkat Polres sampai ke tingkat Polsek.

Pelaksanaan strong point ini sudah berjalan efektif dan diminta para Perwira maupun Brigadir,melaksanakan tugas ini dengan tulus ikhlas demi terciptanya keamanan dan keselamatan masyarakat saat melakukan aktivitas di pagi hari.

Hal ini diungkapkan Kabag Ops Polres Belu AKP APolinario Da Silva, SH, kepada seluruh anggota saat mengambil apel pagi, kamis (4/5/17), pukul 08.00 wita.

”Pelaksanaan Strong Point pagi tadi sudah bagus dan ini harus dipertahankan cuma kedepannya usahakan rekan-rekan tepat waktu turun ke lapangan karena tadi Saya cek, ada yang masih terlambat berada di titik-titik strong poin”kata Kabag Ops.

Selain menyinggung soal stroing poin, mantan Kasat Lantas Polres Belu ini juga meminta anggota untuk menyiapkan fisik secara baik karena dalam bulan ini, Kepolisian akan menggelar sejumlah Operasi, kaitan menghadapi bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 2017.

“Saat ini yang sedang berjalan adalah Ops Bina Kusuma, tanggal 9 Mei nanti Kita juga akan menghadapi Ops Patuh, dilanjutkan dengan Ops Pekat dan Ramadniya. Kaitan dengan ini, Saya minta jaga fisik dan jaga kesehatan karena tenaga rekan-rekan sangat dibutuhkan untuk kelancaran pelaksanaan operasi”pinta Kabag Ops.

Giat apel Pagi, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Belu ini, diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Ajun Inspektur, Brigadir sertaPNS Polres Belu, dan berjalan dengan lancar.

Penulis : Eja Manto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Eja Manto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password