Sat Sabhara : Gencar Razia di tempat Cost

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kudus- Polda Jateng – Sejumlah tempat kost yang ada di Ds. Gondnagmanis dan Ngembal Rejo siang ini Kamis (4/5) dirazia oleh puluhan personil Sat Sabhara Polres Kudus. Hal tersebut dilakukan untuk deteksi dini terhadap paham radikalisme yang bersembunyi dan juga mengantispasi adanya penyalahgunaan narkoba serta tempat mesum di rumah kost.

Razia yang dipimpin Kaur Bin Ops Sar Sabhara Iptu Deni tersebut langsung merazia dua tempat kos dan penghuninya yang ada di wilayah Kudus.

IMG-20170504-WA0190

“Razia ini untuk mengantisipasi adanya praktik tindak kriminal seperti prostitusi, penyalagunaan narkoba dan penghuni kos yang membawa barang berbahaya semacam senpi, sajam, bahan peledak maupun miras. Razia ini juga merupakan kegiatan rutin untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kudus,” kata Iptu Deni di sela-sela razia.

Ke depan, razia ini akan terus menerus dilakukan secara rutin. Mengingat Kota Kudus ini merupakan daerah industri sehingga banyak pendatang yang tinggal diKab Kudus. Razia ini juga untuk menertibkan para penghuni kost tidak menyalahgunakan tempat Kost untuk kegiatan yang negatif.” tandasnya.

Meskipun tidak ditemukan hal yang mencurigakan, namun pihaknya akan tetap memantau terus keberadaan tempat kost di wilayah Kab Kudus ini. Selain itu, menghimbau kepada warga agar tetap waspada jika ada penghuni baru untuk segera melapor ke Ketua RT setempat.

Penulis.  : Riadi

Editor.    : Umi Fadilah

Publish.  : H Bambang

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password