Masih Ada Penjual Miras Arak disebabkan Lingkungan Warga Lemah

1

Tribratanews.polri.go.id – Bangka Tengah – Polres Bangka Tengah tidak henti – hentinya menindak dan memberi himbuan kepada masyarakat tentang efek negatife dari minuman keras, kegiatan razia kerumah dan beberapa toko di Bangka Tengah yang di indikasi menjual dan memproduksi miras gencar digelar dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Bangka Tengah.

Seperti pada operasi cipta kondisi, rabu malam (03/05/17) Polres Bangka Tengah dan Polsek Jajaran Polres Bangka Tengah kembali menggelar razia beberapa rumah warga di wilayah Bangka Tengah yang di indikasi menjual dan membuat minuman keras jenis arak, alhasil dari kegiatan yang di gelar ini Polisi masih menemukan minuman keras dari warga untuk diperjual belikan.

3 2

Kapolres Bangka Tengah AKBP Frenky Yusandhy, S.IK., MA., mengatakan tindakan penjualan miras ini merupakan masalah publik yang harus segera diatasi bersama. Efeknya yang luas dan serius menjadikan peristiwa ini harus memperoleh prioritas penanganan, masih ada penjual miras di Bangka Tengah ini salah satunya disebabkan lingkungan warga yang  lemah.

Pandangan sosial masyarakat masih mengabaikan bahaya konsumsi serta masih lemahnya pengawasan lingkungan masyarakat terhadap lingkungan sekitar sehingga masih beredarnya penjualan miras di Bangka Tengah. Untuk itu Polres Bangka Tengah mengajak Masyarakat untuk menginformasikan apa bila dilingkungan tempat tinggal warga masih ditemukan peredaran Miras, karena kerjasama dan informasi sangat penting  bagi Polisi untuk dapat memutus peredaran miras di Bangka Tengah. (humas polres bateng)

Admin Polri53937 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password