Jangan Takut dan Menghindar, Pemeriksaan Di Jalan Untuk Ciptakan Keamanan Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Bangka Tengah – Operasi Pekat Polres Bangka Tengah yang di gelar rabu malam (03/05/17), adalah salah satu upaya yang digelar Polres Bangka Tengah dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Bangka Tengah.

Kegiatan pemeriksaan yang dilakukan Polisi di beberapa ruas jalan di Bangka tengah ini merupakan salah satu langkah pencegahan terjadinya berbagai kejahatan dan tindak kriminalitas lainnya yang bisa saja terjadi di jalan raya, untuk itu polisi menekan berbagai potensi timbulnya kejahatan dengan merazia kendaraan yang melintas dibeberapa ruas jalan di Bangka Tengah guna meningkatkan kamtibmascar di wilayah Bangka Tengah.

2 3

Dalam kegiatan ini, Polres Bangka Tengah  melalui Sat Lantas Polres Bangka Tengah juga menjaring kendaraan bermotor yang pada saat di razia tidak tertib berlalulintas, Kasat Lantas Polres Bangka Tengah AKP Adi Wirana, SH., mengungkapkan dengan digelarnya kegiatan ini diharapkan dapat menekan angka pelanggaran tertib berlalu lintas di Bangka Tengah dan dapat mencegah berbagai pelanggaran dan tindak kriminalitas di jalan.

4

Kapolres Bangka Tengah AKBP Frenky Yusandhy, S.IK., MA., menghimbau pada masyarakat untuk jangan takut dan menghindar apa bila sedang berkendara dihentikan dan diperiksa kelengkapan kendaraan oleh petugas kepolisian dalam Operasi Pekat Menumbing 2017 ini, dan tertiblah berlalulintas karena tujuan polisi dalam kegiatan Operasi tersebut tidak lain untuk menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. (humas polres bateng)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password