Polres Bangka Tengah Gencarkan Operasi Pekat Ciptakan Kamtibmas Jelang Ramadhan

Tribratanews.polri.go.id – Bangka Tengah – Sejalan dengan dimulainya Operasi pekat menumbing 2017, Kepolisian Resor Bangka Tengah gencar melaksanakan Operasi Pekat  guna menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Bangka Tengah terlebih menjelang bulan suci Ramadhan 2017 mendatang.

Rabu (03/05/17), pukul 20.00 WIB Operasi Pekat serentak digelar di seluruh wilayah Bangka Tengah, baik di gelar tingkat Polres maupun Polsek Jajaran Polres Bangka Tengah. Untuk tim Gabungan Polres Bangka Tengah dan Polsek Koba menggelar Operasi Pekat di jalan Pos Koba, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bangka Tengah KOMPOL Nur Samsi, S.Ag, SH, MH.

katis koba

Sedangkan Polsek Jajaran Polres Bangka Tengah kegiatan Operasi Pekat di gelar diwilayah hukum masing – masing yang dipimpin langsung oleh Kapolsek jajaran. Dalam Operasi Pekat yang digelar ini, Polisi melakukan razia kendaraan bermotor yang melintas di ruas jalan yang di gelar Operasi tersebut dan  polisi juga merazia warung dan kerumah – rumah warga yang dicurigai menyimpan atau menjual secara ilegal minuman keras.

namang selan

Kapolres Bangka Tengah AKBP Frenky Yusandhy, S.IK., MA., melalui Kabag Ops Polres Bangka Tengah KOMPOL Nur Samsi, S.Ag, SH, MH., mengungkapkan Operasi Pekat ini adalah agenda rutin Polres Bangka Tengah  dan gencar di gelar oleh Polres Bangka Tengah terlebih menyambut bulan suci Ramadhan yang bertujuan untuk menekan Penyakit masyarakat serta menjaga situasi Kamtibmas  serta kenyamanan selama bulan puasa nantinya. (humas polres bateng)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password