Agar Tertib Pengaliran Air, Kanit Binmas Polsek Pekuncen Banyumas Binluh kepada Pengelola Pamsimas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bagi warga Grumbul Jatisari Rt 1/4 Desa Banjaranyar Kecamatan Pekuncen, sudah ada jatah saluran air bersih dari Pamsimas desa setempat untuk setiap KK. Sehingga warga diharapkan tidak melakukan kecurangan dalam proses pengaliran air ke rumah.

Hal itu ditegaskan oleh Kanit Binmas, Polsek Pekuncen, Polda Jawa Tengah Aiptu Edhy Purwanto saat melaksanakan giat sambang dan binluh ke Pamsimas desa tersebut pada Kamis (4/5).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Pekuncen AKP Sutarno mengatakan dalam sambang tersebut, Kanit Binmas Aiptu Edhy Purwanto memberikan binluh kepada pengelola Pamsimas, Ratim.

“Kami tegaskan kepada pengelola air bersih untuk tidak melakukan kecurangan dalam pembagian air karena akan menimbulkan permasalahan di masyarakat.”, jelasnya.

Dengan timbulnya permasalahan di masyarakat akibat pembagian air yang tidak merata, dikhawatirkan akan membuat suasana lingkungan menjadi tidak kondusif. Hal itulah yang berusaha dicegah sejak awal sehingga Kanit Binmas melaksanakan binluh ke Pamsimas.

Dari sambang dan binluh tersebut, diharapkan pengelola Pamsimas akan melaksanakan tupoksinya dan tidak melakukan kecurangan yang bisa berujung pada kondisi kamtibmas yang tidak kondusif.

Penulis : Hari R Humas Polsek Pekuncen

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password