Kapolsek Tebas : Hiburan pada malam hari bulan ramadhan tidak diberikan ijin.

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar – Polres Sambas ,Kapolsek Tebas Polres Sambas Akp Supriyadi menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi dalam menyambut bulan Ramadhan dan Idul Fitri bertempat di ruang kerja Camat Tebas, pada hari Kamis tanggal 04 Mei 2017 jam 09.00 wib s/d selesai.

Kegiatan tersebut membahas tentang saran pendapat penentuan kesepakatan terkait lokasi pedagang dan pelaksanaan kantin ramadhan 1438 H serta kegiatan keramaian umum masyarakat selama bulan suci ramadhan 1438 H di Kec Tebas .

Giat tersebut di hadiri Camat Tebas,Kapolsek Tebas, Danramil Tebas,Kua Tebas, Perwakilan dari Dinas Perhubungan, Satpol PP, Kades Tebas Kuala dan Tebas Sungai, Staf Diskomindag, Ka Upt Dispenda kecamatan Tebas, Pengurus Masjid Al-manar, Ketua Phbi dan Tokoh Masyarakat Kec.Tebas.

Adapun Kesimpulan hasil rapat tersebutbahwa Kantin Ramadhan disepakati tetap diadakan di lokasi yang sama dengan lokasi Kantin Ramadhan tahun 2016 yang bertempat di sepanjang depan Pasar G. Veteran Desa Tebas Sungai sebanyak ± 14 stand dan Gg. Marhain hingga Jl. Sinar Baru Desa Tebas Kuala sebanyak ± 20 stand.
Kapolsek juga menyampaikan bahwa Untuk Penataan Stand / Kantin Ramadhan diserahkan kepada Kepala Desa setempat untuk mengaturnya dengan melihat situasi kelancaran lalu lintas dan keamanan dan selama bulan ramadhan tidak mengijinkan Kegiatan Masyarakat berbentuk Hiburan dan Pasar Rakyat terutama pada malam hari.

Penulis : Erpanto
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password