Bripka Yuli Purwanto Laksanakan Sambang Siskamling di Desa Binaannya

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Kamis (4/5/2017) sekira pukul 01.30 Wib Babibkamtibmas desa durian Bripka Yuli Purwanto bersama dengan Ka Spkt II Bripka Sugondo menyambangi poskamling di Dusun Kubu Desa Durian.

Warga Desa Durian yang sedang melaksanakan ronda malam itu menjadi lebih bersemangat pasalnya dari pihak kepolisian khususnya babinkamtibmas juga ikut bergabung melaksanakan ronda, memang tidak setiap malam babinkamtibmas ikut bergabung bersama warga melaksanakan ronda tapi setidaknya dari pihak kepolisian juga ikut andil dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Kepala Desa Drs. Marsudi yang pada malam itu juga turun langsung ronda bersama warga pada saat di temui mengatakan untuk sementara desa Durian masih aman aman aja dan masih dalam keadaan kondusif tapi kami tetap siaga pungkasnya sambil tersenyum.

Setelah berbincang bincang dengan warga dan Kepala Desa tentang situasi Kamtibmas kami melanjutkan sambang ke poskamling – poskamling yang lain, dari desa Sebayan, desa Dalam Kaum kemudian lanjut ke desa Lumbang yang memiliki tiga pos kamling, karena waktu sudah menunjukan pukul 03.25 Wib kami pamitan dengan warga untuk pulang ke Mako Polsek sambas kata Bripka Sugondo.

Berbagai macam cara yang Dilakukan oleh pihak kepolisian untuk menekan angka kriminalitas di wilkum Polsek Sambas dari kegiatan blue night, patroli subuh dan mengaktifkan kembali pos kamling di desa desa, Alhamdulillah hasilnya mulai terasa terutama perkara curat curas dan curanmor mengalami angka penurunan ucap Kapolsek Sambas Kompol Agus Riyanto SH.

Penulis: Inyonk
Editor. :Ummu Fadillah/Sugeng Hs
Publish:Cucu Safiyudin

Admin Polri55959 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password