Satuan Sabhara Laksanakan Latihan Kamis Rutin

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Mempawah – Tanpa bosan, Satuan Sabhara Polres Mempawah terus laksanakan latihan rutin tiap hari Kamis. Kali ini, Satuan Sabhara kembali melaksanakan latihan tongkat dan tameng di halaman parker Mapolres Mempawah. Kamis (4/5). Latihan yang cukup tentunya akan meningkatkan kemampuan dan keterampilan bagi setiap personel nya, begitu juga yang diharapkan Kasat Sabhara Polres Mempawah AKP Arifin.

Tongkat dan tameng merupakan bagian dari pengendalian massa atau lebih dikenal dengan sebutan Dalmas. “ Porsi latihan lebih kami tingkatkan, mengingat kami akan menghadapi kegiatan lapangan yang padat. Sehingga keterampilan dan kemampuan tiap personel khususnya Sabhara juga perlu ditingkatkan” Ungkap Kasat Sabhara.

Latihan dipimpin oleh Bripka Gofur selaku Kanit Dalmas Polres Mempawah. “Latihan akan menjadi membosankan apabila kita tidak bisa mencairkan suasana, terlebih latihan dilakukan secara rutin tiap minggunya. Maka dari itu, saya membuat suasana dalam latihan ini senyaman mungkin sehingga menciptakan keakraban dan lelah pun tidak terasa.” Jelas Gofur

Penulis: Vidia Utari
Editor: Umi Fadillah
Publish: Cucu Syafiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password