Rakyat Bali Mendukung Polri Melawan Radikalisme

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Ada pemandangan yang bebeda di depan Markas Komando (Mako) Polda Bali di Jalan Wr. Supratman Denpasar Timur. Puluhan karangan bunga yang dikirim dari pengusaha dan komunitas pembela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) berjejer di depan pagar Mako Polda Bali, Kamis (4/5).

WhatsApp Image 2017-05-04 at 09.50.21Karangan bunga tersebut bertuliskan dukungan kepada Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose beserta jajarannya agar menjaga Pancasila, NKRI dan kebhinekaan untuk melawan Radikalisme. Mewakili Kapolda Bali, Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. mengatakan, tidak tahu secara pasti atas terpajangnya puluhan karangan bunga tersebut. Namun perwira dua melati dipundak ini menjelaskan, bahwa karangan bunga ini merupakan sebuah dukungan dari masyarakat Bali kepada Polri khususnya Polda Bali agar menindak tegas kaum radikal dan intoleran. Masyarakat menyatakan dukungannya terhadap segala upaya yang dilakukan Polri untuk menjaga keutuhan NKRI. Seluruh lapisan masyarakat memiliki tanggung jawab untuk menjaga keutuhan NKRI serta persatuan dan kesatuan bangsa.

“Karangan bunga itu sebagai bukti rakyat Indonesia, khususnya Bali masih cinta dan menjunjung Pancasila dan NKRI, termasuk menolak paham radikalisme. Terima kasih atas kiriman karangan bunganya, itu sebagai bukti Pancasila dan NKRI harus ditegakkan,” ujar AKBP Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. saat ditemui di ruangan kerjanya.

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Adnyana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password