Kapolsek Kayan Hulu Dukung Giat Sosialisasi Kinerja dan Akuntabilitas (Kiat) Guru Sekolah Dasar

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Bertempat di gedung serba guna Kecamatan Nanga Tebidah Kapolsek Kayan Hulu yang diwakili oleh Brigadir Indra Wahyudin menghadiri kegiatan Sosialisasi Kinerja dan Akuntabilitas Kiat Guru Sekolah Dasar. (Kamis 04/05)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sintang yang di wakili oleh Kabid Pendidikan Dasar dan Menengah Ibu. ERNA,  Anggota Dewan DPRD Kabupaten Sintang Ibu. ERLIYAWATI, Camat Kayan Hulu yang diwakili oleh Sekcam Kayan Hulu Bpk ERSYAMSI YUSNI S. AP, Danramil 1205/12 Tebidah yang diwakili oleh Bhabinsa Serta Muhammad Samidah, Kapolsek Kayan Hulu yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Indra Wahyudin, para Kepala Desa se Kecamatan  Kayan Hulu, para Kepala Sekolah Dasar se Kecamatan Kayan Hulu serta peserta giat sebanyak 52 Orang.

Bpk. ERSYAMSI YUSNI S.AP menyampaikan pesan sekaligus membuka kegiatan tersebut “saya sangat mendukung kegiatan ini.karna dapat menambah wawasan para guru juga mempererat tali silaturahmi antar guru”, ungkapnya saat memberikan kata sambutan.

Kapolsek kayan Hulu Iptu M. Rasyid melalui Brigadir Indra Wahyudin menyampaikan permohonan maaf kerena tidak dapat hadir dalam kesempatan ini dikarenakan secara bersamaan sedang ada kegiata di Polres Sintang namun secara terpisah terpisah Kapolsek Kayan Hulu dalam hal ini sangat mendukung kegiatan seperti ini”, ungkap Brigadir Indra Wahyudin.

Penulis  : Eko Rostandi
Editor  : Umi Fadilah
Publish  : Cucu safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password