Kapolda Papua Minta SPSI Cerdas dalam Mengambil Langkah

Tribratanews.polri.go.id Polres Mimika – Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Boy Rafli Amar, M.H melakukan pertemuan dengan perwakilan SPSI terkait masalah penggelapan uang yang dilakukan oleh Sudiro, Kamis ( 4/5).

Danrem 171/PVT, Dir Pam Obvit, Dir Intelkam, Kasat Brimob Polda Papua juga turut hadir dalam pertemuan tersebut mendampingi Kapolda Papua.

Dalam pertemuan tersebut Kapolda Papua mengatakan  kehadiran Polri dan TNI penting dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dalam rangka mengawal dan mengikuti dinamika kegiatan yang terjadi, dengan lakukan upaya-upaya agar kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Terkait dengan dinamika yang terjadi di lingkungan SPSI dihadapkan dengan proses hukum yang dilandasi dengan adanya laporan, Kepolisian sudah melakukan langkah hukum untuk menindaklanjuti laporan tersebut.

Kapolda Papua mengatakan “Saya  berharap SPSI bisa secara cerdas melaksanakan langkah advokasi dengan membantu saudara Sudiro dalam pendampingan proses hukum dengan menunjuk penasehat hukum, ini adalah langkah-langkah solusi yang terbaik daripada melakukan langkah-langkah lain yang dapat menimbulkan kerugian. Saya mengharapkan  saudara sekalian yang saat ini tidak bekerja, agar kembali bekerja untuk mendapatkan penghasilan” tegas mantan Kepala Divisi Humas tersebut.

Penulis : F.N. Surlialy

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password