Warga Pinyuh Ditemukan Tewas Tergantung di Gudang

IMG_6640

Tribratanews. Polri.go.id poldakalbar – Mempawah , Entah apa yang ada dibenak AN sehingga mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri didalam gudang rumahnya, jalan raya seliung gang mandiri sungai pinyuh , kamis ( 4/5/17 ).

AN pertama kali ditemukan oleh anaknya sendiri Sell saat masuk kedalam gudang belakang rumah dalam posisi tergantung dengan menggunakan seutas tali tambang.

Melihat kejadian tersebut anaknya sall langsung menghubungi ibunya Lie (45) yang sedang bekerja, berselang beberapa saat petugas kepolisian sektor sungai pinyuh yang dipimpin oleh Kapolsek sungai Pinyuh Kompol Sunaryo bersama anggota mendatangi Tkp dan melakukan pertolongan terhadap korban dengan memotong tali yang mengantung pada leher korban.

Sunaryo membenarkan telah terjadi peristiwa bunuh diri yang dilakukan oleh sdra AN , kemudian pihaknya melakukan evakuasi korban ke puskesmas terdekat untuk dilakukan Visum Et Revertum ( Ver).

“Barang bukti berupa seutas tali tambang dan 1 buah jerigen yang di gunakan untuk menopang kaki korban diamankan di mapolsek sungai pinyuh, kami masih mendalami motif korban melakukan bunuh diri dengan melakukan pemeriksaan para saksi ,” ujar Sunaryo

Penulis : Imam widhiatmoko.
Editor : Umi Fadillah.
Publish : Cucu Syafiudin.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password