Arus Balik Libur Natal dan Tahun Baru di Kota Tegal Ramai Lancar

picture2Polda Jateng – Arus balik kendaraan menuju Jakarta yang melintas di Kota Tegal, pada akhir libur bersama ini, Senin (02/01/2017)  ramai lancar.

Dari pantauan, volume kendaraan dari jembatan Ketiwon gerbang masuk kota hingga kaligangsa terlihat meningkat yang didominasi kendaraan pribadi dan angkutan umum.

“Meski terlihat padat arus balik kendaraan dari arah timur kearah barat yang melintas di jalur Pantura terpantau lancar,” ungkap Kapolres Tegal Kota,AKBP Firman Darmansyah.

Kepadatan sempat terlihat dibeberapa ruas jalan seperti di jalan Mayjen Sutoyo dikarenakan penyempitan lajur jalan dan penambalan jalan di jembatan sebelah barat terminal bus.

Sepanjang jalan sutoyo diberlakukan satu arah bagi kendaraan dari arah timur menggunakan 4 lajur hingga simpang maya. Dari perempatan ini, kendaraan masuk dua lajur kembali,” terangnya.

Sementara itu pihaknya juga telah menerjunkan ratusan personel disepanjang jalur Pantura. Jajaranya juga telah berkoodinasi dengan dinas terkait dengan melakukan rekayasa jalan untuk mengurai kemacetan.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password