Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Kanit Dikyasa Rutin Lakukan Penyuluhan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Singkawang, Sat Lantas Polres Singkawang melalui Kanit Dikyasa IPDA Jamian memberikan penyuluhan dan penerangan kepada masyarakat tentang kamseltibcarlantas. Masyarakat yang sedang menunggu diruang satpas Polres Singkawang diberikan kiat-kiat keselamatan dalam berlalu lintas oleh IPDA Jamian, kamis (4/5/2017).

Kegiatan Binluh ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang bagaimana proses dan mekanisme permohonan Surat Izin Mengemudi ( SIM ) serta memberikan pengetahuan tentang aturan-aturan berlalu lintas yang baik dan benar.

Penyuluhan seperti ini rutin dilaksanakan oleh satuan lalu lintas Polres Singkawang dalam rangka menciftakan masyarakat yang tertib berlalu lintas sehingga pelanggaran lalu lintas dapat diminimalisir, dengan adanya penyuluhan ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang aturan dan tata tertib dalam berlalu lintas.

“Kegiatan Bimbingan dan penyuluhan rutin kita laksanakan dengan tujuan agar masyarakat tau dan paham tentang aturan dan tata tertib berlalu lintas sehingga dapat terciftanya masyarakat yang tertib dalam berlalu lintas,” jelas Kanit Dikyasa IPDA Jamian.

Penulis : Mardiansyah
Editor : Umi Fadillah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password