Beri Rasa Aman Kepada Pelajar Yang Melaksanakan Ujian Nasioanal

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM – Rabu (03/05/17) Pukul 08.30 wita unit Bimmas Polsekta Palaran yang di Pimpin oleh Kanit Bimmas Iptu Terryanto, Sh melaksanakan Pengamanan Ujian Nasional Tingkat SLTP Tahun pelajaran 2016/2017 di SMPN 14 Palaran dan semua Sekolah yang melaksanakan ujian nasional.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto, Sik  memerintahkan kepada anggota Polresta Samarinda dan jajaran Polsek/ta untuk memberikan rasa aman kepada siswa yang melaksanakan Ujian Nasional.

“Tugas Kepolisian tak hanya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, namun juga sebagai pelayan masyarakat sehingga kapan dan dimanapun masyarakat membutuhkan pelayanan dari pihak Kepolisian maka kami akan senantiasa siap membantu,”papar Kapolresta Samarinda.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

 

Humas Polda kaltim

editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password