Truk Terperosok, Wakapolres Waropen Turun Langsung Mengatasi

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Polres Waropen – tanah timbunan dipinggir jalan yang tidak kokoh, satu unit Truck DS 9989 K milik PT. Fajar Papua Tengah terperosok didepan Kantor Bupati Waropen, Kamis (04/05) pagi.

Hal ini langsung direspon oleh Wakapolres Waropen Kompol Anton Ampang dan Kasat Lantas Iptu Jusman Mori, S.IK saat sedang melaksanakan pengecekan strong point personel Polres Waropen dengan  langsung mendatangi supir truck tersebut.

Saat dikonfirmasi, Wakapolres Waropen Kompol Anton Ampang menyampaikan bahwa “saat melintas di depan Kantor Bupati Waropen saat akan mengecek personel yang melaksanakan Strong Point, terlihat 1 unit truck yang sedang terperosok dipinggir jalan”,pungkasnya.

“Bersama Kasat Lantas, kami meminta bantuan dari truck lain agar segera menarik truck yang sedang terperosok tersebut, karena berada didekat Kantor Bupati Waropen yang akan segera ramai dengan aktifitas masyarakat maupaun pegawai, sehingga dikhawatirkan akan mengganggu kelancaran lalu lintas di lokasi tersebut”, tutur Wakapolres Waropen.

Penulis : Dian Nova Wiranto

Editor   : Umi fadilah

Publish : Diyas

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password