Bhabinkamtibmas Dukung Penuh Pelaksanaan Ujian Nasional

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Bhabinkamtibmas polsek kawasan sunda kelapa Aiptu Gatot dan Aiptu Mashudi melaksanakan kegiatan pengamanan ujian nasional tingkat SMP yang dilaksanakan mulai hari pertama sampai selesai pada tanggal 2 s/d 8 Mei 2017.

Bertempat di SMP N 261 muara angke, sekitar pukul 06.00 Wib,anggota bhabinkamtibmas telah standby di sekolah menengah pertama tersebut.Kehadiran nya sebagai petugas keamanan yang membina wilayah sekitaran kawasan sunda kelapa sudah menjadi tanggung jawabnya selaku pembina keamanan dan ketertiban di wilayah sunda kelapa.

Demi keamanan dan kerahasilaan suatu dokumen Negara, perlu adanya pengamanan, untuk itu Polsek kawasan sunda kelapa yang merupakan pengemban wilayah ikut bertangung jawab dalam menjaga keamanan dan kerahasiaan naskah ujian Nasional.”Ujar Bhabinkamtibmas”.

Aiptu gatot dan Aiptu masuhdi mengharapkan yang terlibat dalam pengamanan Ujian Nasional tingkat SMP 261 muara angke sederajat ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya.Karena Kesuksesan proses ujian nasional tidak hanya tanggung jawab dari pihak bapak dan ibu guru, namun perlu kerjasama yang baik antara pihak sekolah dan pihak Polsek sunda kelapa.”Pungkasnya”.

Penulis     : Harun Arrasyid

Editor       : Umi Fadilah

Publish     : Harun Arasyid

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password