Jelang Ramandhan, Polsek Entikong Gelar Operasi Pekat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Dalam rangka antisipasi perayaan kelulusan sekolah SMA, Polsek Entikong yang dipimpin oleh Kanit Provos Polsek Entikong, IPDA Nursalim melaksanakan kegiatan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), sekira pukul 23.40 Wib. Selasa (2/5) 2017.

Kanit Provos Polsek Entikong IPDA Nursalim menyampaikan pada pelaksaan operasi tersebut juga dalam rangka menjelang bulan suci ramadhan, Polsek Entikong mendatangi dua lokasi antara lain Penginapan LSJ (Losmen Sinar Jelita), Penginapan Setia Raja Komplek Patoka Entikong.

Pada saat di Penginapan LSJ (Losmen Sinar Jelita) ditemukan 3 pasangan laki-laki dan perempuan, dimana tidak ditemukan surat surat resmi. Sedangkan Penginapan Setia Raja ditemukan 2 pasangan laki-laki dan perempuan, dimana tidak ditemukan surat surat resmi.

Sekira pukul 01.20 Wib, melaksanakan razia di Koplek Patoka Entikong dan di temukan 4 orang yang tidak memiliki identitas selanjutnya di bawa ke Polsek Entikong, Selanjutnya, 14 orang yang ditemukan oleh anggota Polsek Entikong dibawa ke Polsek Entikong, guna pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis : Denny Ardiyanto dan Reno Wisnu Pradana
Editor : Umi Fadilah
Publish : cucu syafiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password