Narkoba di Mesuji Lampung : Polisi Amankan 2 Penyalahguna di Kebun Sawit

Tribratanews.polri.go.id – Polres Mesuji. Personel Polsek Way Serdang berhasil mengamankan dua orang pengguna narkoba jenis Sabu pada hari Rabu (3-5-2017) malam.

Penangkapan tersebut dilakukan di perkebunan sawit inti Desa Gedung Sri Mulyo Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji. Kapolsek Way Serdang, AKP Basri Wasip mengungkapkan bahwa penangkapan dilakukan saat kedua orang tersebut sedang melakukan pencurian sawit di PT. INTI.

“BB yang berhasil kami amankan yaitu 1 unit kendaraan bermotor roda 2 jenis Suzuki Carry Pick Up warna putih dengan muatan sawit sekitar 1 ton. Selain itu juga alat penghisap shabu berupa 2  buah pirek dan bong yang terbuat dari minuman mineral jenis grand gelas”, terang AKP Basri.

barang bukti narkoba jenis sabu
barang bukti narkoba jenis sabu

Identitas pelaku yang berhasil diamankan oleh petugas yaitu Umar (31) warga Desa Pematang Panggang Kabupaten OKI Sumatra Selatan dan Ahmad (31) warga Desa Mulia agung Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji.

“Saat ini tersangka dan barang bukti telah kami amankan di Polsek Way Serdang untuk pemeriksaan lebih lanjut”, pungkas AKP Basri. (*)

Penulis : Irsal47

Editor : Umi Fadilah

Publish : Derry37

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password