Polres Jayapura Beri Pengamankan Demo Mahasiswa Di Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER)

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Polres Jayapura, beri pengamanan unjuk rasa Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) di jalan kemiri sentani Kabupaten Jayapura, Kamis (04/05/17).

Pengamanan unjuk rasa yang dipimpin oleh kasat Sabhara Polres Jayapura AKP Elias Endang menemui koordinator aksi unjuk rasa untuk melakukan negosiasi serta menyampaikan kepada mahasiswa untuk dapat bekerja sama menjaga situasi, keamanan dan ketertiban selama aksi unjuk rasa.

Dalam unjuk rasa tersebut mahasiswa menyampaikan beberapa aspirasinya, menuntut agar stiper harus ada perubahan, Ada tembok pagar kampus dan Ada lahan untuk pertanian.

Massa yang diperkirakan berjumlah sekitar 60 orang dan berjalan dengan aman denga tuntutan yang ditujukan kepada ketua yayasan agar pembangunan gedung STIPER serta pembangunan tembok pagar kampus juga lahan untuk pertanian yang sampai saat ini belum ada realisasi kepada mahasiswa.

“Berkat negosiasi serta himbauan yang dilakukan kasat sabhara akp elias endang secara persuasif unjuk rasa yang dilakukan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) berjalan aman dan tertib” tutur Kepala Kampus.

Penulis      : Elias Endang

Editor        : Umi Fadilah

Publish      : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password