Antisipasi Kegiatan Konvoi Para Pelajar SMA, Polres Bulungan Laksanakan Patroli

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Polres Bulungan menurunkan personel dari gabungan polsek jajaran dalam kegiatan pengamanan dan kelulusan SMA tingkat Kabupaten Bulungan, Rabu (3/5/2017).

Kegiatan patroli ini perintah langsung dari Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman, SIK, MH guna menjaga situasi kamtibmas jelang kelulusan dan suasana kegembiraan para siswa-siswi yang merayakan kelulusan nya.

Dari beberapa SMA Sederajat yang ada di Kabupaten Bulungan Polres Bulungan mengamankan sebanyak 10 Sekolah dengan melibatkan 58 Personil Pengamanan dan 12 Personil Patmor.

Adapun 10 SMA tersebut antara lain sebagai berikut SMA Negeri 1, SMA Negeri 2, dan lain-lainnya. Pelaksanaan Razia dan Turlalin antisipasi aksi pawai tetap akan dilaksanakan oleh Polres Bulungan terutama Satuan lalulintas Polres Bulungan.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim mengatakan kegaitan ini merupakan pencegahan personel terhadap daerah yang rawan kemacetan lalu lintas.Pelaksanaan Pengamanan dan Patroli pada seluruh SMU yang ada di Kabupaten Bulungan berjalan dengan lancaar dan kondusif, tutup Ade Yaya Suryana.

penulis : Davis

editor : Umi Fadilah

publish : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password