Narkoba di Pesisir Barat, Polisi Tangkap Dua Pelaku

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Barat. Perendaran Narkoba di wialayah Hukum Polres Lampung Barat terus di berantas oleh satuan Narkoba Polres Lampung Barat di bantu Kepolisian Sektor Bengkunat yang di pimpin Langsung oleh Kapolsek Bengkunat Iptu Hairil Anwar pada Kamis 04/05/2017 Pukul 05.00 Wib. berhasil menangkap 2 orang laki-laki dan Perempuan yakni EH, (27), Warga Desa Gunung Ayu, Kecamatan Kota Manna, Provinsi Bengkulu Selatan., dan DA, (24), Warga Antasari, Provinsi Lampung.

narkoba pss 2Kepala Satuan Narkoba Ajun Komisaris Fredy Aprisa Putra,SH.MH., mendampingi Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Kemala,S.Ik.M.M., mengatakan, penangkapan kepada kedua pelaku tersebut berawal Polres Lampung Barat mendapat laporan dari masyarakat sering terjadi penyalagunaan Narkoba dengan modus pelaku membawa mobil dari Bandar Lampung menuju TKP.

selanjutnya anggota Satnarkoba Polres Lampung Barat di bantu Polsek Bengkunat melakukan penyelidikan terhadap pelaku dan berhasil memberhentikan kendaraan yang di curigai oleh petugas, tepanya di jalan lintas Bengkunat Kabupaten Pesisir Barat. kemudian dilakukan penggeledahan di temukan satu plastik bening yang terbungkus kertas berwarna merah yang diduga berisi Narkotika Jenis sabu.

Kemudian kedua pelaku dan barang bukti berupa 1 paket jenis sabu, 1 buah handphone, 1 unit kendaraan yang dikendarai pelaku di amankan di Polres Lampung Barat guna prose penyidikan dan pengembangan lebih lanjut dengan harapan Polres Lampung Barat dapat menangkap pelaku lainya, ”Pungkasnya.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password