Ops Antik Krakatau 2017 : Polresta Bandar Lampung Berhasil Menangkap Pengedar Sabu

Tribratanews.polri.go.id –  Polresta Bandar Lampung. Kepala Kepolisian resor kota (Kapolresta) Bandar Lampung, Kombes Pol Murbani Budi Pitono, Sik., M.Si. melakukan ekspose pengungkapan narkoba jenis sabu, pada Kamis (4/5) siang di Mapolresta.

Dengan didampingi Kasubbag Humas AKP Titin Maezunah, mengungkapkan “Anggota patroli tangkal sat Sabhara Polresta Bandar Lampung berhasil menangkap pengedar narkotika. Pada saat melakukan patroli, menemukan orang yang dicurigai dan langsung dilakukan penggeledahan ternyata ditemukan tujuh paket sabu.”

Orang tersebut adalah RA (20) yang merupakan warga kelurahan Kebon Jeruk kecamatan Tanjung Karang Timur. Laki-laki yang kesehariannya sebagai pengangguran ini ditangkap oleh Petugas pada Jum`at (28/4) sekitar pukul 22.00 wib di jl. Dr. Sam Ratulangi kelurahan Penengahan kecamatan tanjung Karang Pusat setelah kedapatan membawa narkoba jenis sabu.

Dari hasil pemeriksaan, tersangka RA mengaku tujuh paket sabu tersebut dibelinya dari salah seorang rekannya seharga Rp 400 ribu dan akan dijualnya kembali perpaket Rp. 100 ribu.

Lanjut Kapolresta, Petugas terus melakukan pengembangan dan pengejaran terhadap pelaku jaringan lainnya guna memperoleh bandar yang lebih besar lagi.

“terhadap tersangka RA, kami kenakan pasal 114 ayat (1)  sub pasal 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun. (*).

Penulis : Wahyudi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Wahyudi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password