Masyarakat Kelurahan Pinaras Apresiasi Kinerja Polres Tomohon

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kinerja Polres Tomohon dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat diapresiasi warga Kelurahan Pinaras. Apresiasi ini dituangkan dalam surat resmi ditandatangani oleh Lurah Pinaras, Jootje R.J. Ering yang ditujukan kepada Kapolres Tomohon, AKBP Monang Simanjuntak. Surat tersebut selanjutnya dibacakan oleh Kapolres Tomohon di depan seluruh personel saat apel pagi, baru-baru ini.

Dalam surat itu, Lurah Pinaras mewakili seluruh warga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Tomohon atas dedikasi yang luar biasa dalam membantu masyarakat menciptakan kondisi yang aman, tertib dan terkendali.

“Apalagi sejak awal tahun 2017 hingga saat ini pihak Polres Tomohon sungguh banyak menunjukkan perannya dalam membantu masyarakat atas beberapa ancaman baik dari dalam maupun dari luar Kelurahan Pinaras,” tulis Lurah Pinaras pada surat tersebut.

apresiasi-a

Hal serupa, lanjutnya dalam surat, sesungguhnya juga sudah dirasakan sejak bertahun-tahun sebelumnya, sebut saja bantuan personel Polres Tomohon bahkan dari Polda Sulut membantu mengamankan acara pengucapan syukur, HUT Kelurahan dan kegiatan pengamanan lainnya.

Mengakhiri suratnya, Lurah Pinaras berharap agar Polres Tomohon tetap berjaya menjalankan tugasnya bagi kesejahteraan dan keamanan di lingkungan masyarakat Kota Tomohon khususnya Kelurahan Pinaras.

Menanggapi surat tersebut, Kapolres Tomohon juga mengucapkan terima kasih atas pernyataan apresiasi dari masyarakat Kelurahan Pinaras. “Apresiasi ini dapat kita jadikan sebagai motivasi dalam menjalankan tugas,” ujarnya. “Jangan cepat berpuas diri. Terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” tandas Kapolres disambut aplaus semangat dari seluruh personel.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password